No Title (1)


Kadang kau terjaga

Bertanya-tanya

Siapa aku?

Di mana aku?

Kenapa aku begini?

Kenapa aku melakukan ini?

Terus bertanya

Menuju keputusasaan

Lalu ia datang

Menggodaimu

Mengejekmu

Membantumu bertanya-tanya

Kenapa kamu begitu?

Aku pun setuju

Kenapa aku begini?

Aku harus bagaimana?

Dia yang mempertanyakan

Kemudian kembali bertanya

Kembali mengolok-olok

Dan aku pun semakin tak tahu

Semakin menghilang

Menghilang ke dalam diri

Dan menerobos keluar entah kemana

Ingin tinggalkan rasa tak nyaman

Namun semakin ketat terjerat olehnya

Ketika kau hampir hilang sempurna

Kembali muncul pertanyaan

Siapa aku?

Apa yang harus kulakukan?

Untuk apa aku ada?

Dan dia hanya tertawa sinis

Leave a Reply

